Widget HTML Atas

Advertisements

MODIFIKASI CBR 150 R

CBR 150 R-Motor yang telah mengadaopsi mesin balap 4 stroke , DOHC, 4Valve dengan 6 speed ini menjadikan pasar otomotif semakin ramainya dan juga menambah persaingan dengan yamaha R1 semakin bertambah ketat.Dengan harga motor yanga cukup terjangkau dan beberapa fitur unggulan menjadikan daya tarik tersendiri.

Pompa bensin mersible pump memberikan keuntungan tetap menjaga pasokan bahan bakar motor pada saat tangki motor dalam keadaan berdiri tegak.Banyak freestyler menggunakan motor CBR 150R ini sebagai motor atraksinya.

Dengan meningkatnya persaingan dipasaran tentu akan menimbulkan persaingan di dunia modifikasi,para pemilik motor tentu saja akan membuat tampilan motornya menjadi lebih keren.Walaupuntak dipungkiri bahwa tampilan motor ini sudah sporty,namun kesan tersebut tidaklah cukup tapi agar motor terlihat lebih unik daripada motor lainnya.

Konsep modikasi motor ini sendiri biasanya sama dengan konsep modifikasi model motor lainnya seperti:
  • Modifikasi Minimalis 
  • Modifikasi dengan Air Brush
  • Fiber Custom Fairing dan model lainnya


BERIKUT GAMABAR MODIFIKASI CBR  150 R

















Demikian beberapa gambar modifikasi cbr 150 r karya anak indonesia,semoga bisa menjadi referensi anda dalam memodifikasi.Dan pastinya akan membuat tampilan motor anda menjadi tambah keren,Jangan lupa tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan.terimakasih.

antonkevas.blogspot.com
 . Enjoy your life 👍👍.


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "MODIFIKASI CBR 150 R"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements